Jumat, 22 November 2013


Kau Telah Mati

selamat datang, walau kamu pergi
aku tak mampu terbang, aku tak mampu berlari
aku hanya bisa memandangmu dari sini

biarlah kamu mampu
biarlah aku sendu
aku yakin, meskipun kau membunuhku
masih ada sisi terangmu
emas tak bisa takhlukan aku…
namun kilau berlian menyinarkan terangku
membawaku dalam kisahku yang pilu

Sembab mataku tak mampu membawaku dalam terangmu
Mebawa sosok dirimu yang meredup dalam mimpiku
Samar-samar kau hadir dalam katamu
Buatku menggantung dengan sosok dirimu

Ikatan yang pernah tergores lembut
Benang-benang memori kian kuat merajut ingatanku
Hanya ilalang yang menemaniku
Kuingn kau hadir menemaniku
Dan bernyayi rintih mendamaikan hati….
Meski jarak tlah memisah kan kita
Nama mu selalu di hati ku
Selamat jalan sahabat………..
Semoga engkau selalu tersenyum di atas segalanya
Do’a ku selalu menyertai mu sahabat ku.

 ENGKAULAH SEGALANYA…………………………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar